Thursday, March 7, 2013

Cara Mudah Belajar Pukulan Jarak Jauh

firasat 239x300 Cara Mudah Belajar Pukulan Jarak Jauh
Cara Mudah Belajar Pukulan Jarak Jauh
Dalam kesempatan ini ingin berbagi pengalaman dengan para sobat semuanya. Tema yang diungkap adalah tentang bagaimana menggunakan teknik mudah untuk bisa memiliki pukulan jarak jauh.
Memang banyak teknik dan cara tentang pukulan jarak jauh ini. Baik perguruan tenaga dalam, pernafasan, atau beladiri lainnya. Bukan maksud untuk melebihkan suatu teknik yang akan diungkap. Semua teknik tersebut memang benar adanya, tapi terkadang sulit untuk dipelajari oleh kalangan yang awam tentang dunia tenaga dalam atau dunia energi metafisik.
Tenaga dalam adalah suatu energi yang tidak nampak tapi bisa difungsikan dan dirasakan dengan tujuan tertentu. Tenaga dalam yang dimunculkan sebenarnya tidak begitu sulit untuk dipelajari. Tinggal kita harus tahu cara dan tekniknya.
Mantra atau do’a sebenarnya adalah suatu dimensi penampung dari energi tenaga dalam yang diinginkan.
Bukan suatu dasar yang bisa bikin kita langsung sakti. Banyak yang keliru dalam menterjemahkan suatu fungsi mantra atau do’a tersebut.

Agar lebih hemat waktu dan tulisan yang berbelit-belit, langsung saja praktek.
CARA MENGGALI ENERGI GAIB
Siapkan niat yang fokus dan tujuan awal dari keinginan Anda.
Siapkan suatu mantra (non muslim) atau do’a (muslim)……….Hal ini bebas, asalkan do’a atau mantra yg positif (bukan untuk menyakiti atau sejenisnya)
Buatlah do’a atau mantra itu menjadi yang istimewa buat Anda.
Setelah semua cara diatas terpenuhi, selanjutnya adalah………………
MEMBUAT ISTIMEWA ENERGI YANG ANDA INGINKAN
Dalam postingan ini, sebagai contoh adalah untuk kalangan muslim.
Dalam kesempatan ini, kita siapkan (misl. Surat Al-Fatihah)
Amalkanlah Surat Al-Fatihah tersebut sebagai suatu bacaan yang rutinitas buat Anda ( dibaca setiap habis Sholat 5 waktu atau setelah Sholat malam ). Bacalah minimal 21 kali ( rutin )
Setelah setiap selesai mengamalkan rutinitas bacaan Al-Fatihah tersebut, akhiri dengan sebuah permohonan kepada Allah SWT. Yang bunyinya : “YA ALLAH YA RAHMAN BERILAH HAMBA-MU BERKAH KAROMAH DARI SURAT AL-FATIHAH” ( satu kali sudah cukup )
Keterangan : untuk masalah do’a, ayat, atau mantra (bebas). Yang penting rutin dan jelas maksud tujuannya.
CARA MENGGUNAKAN SEBAGAI TENAGA PUKULAN JARAK JAUH
Sebenarnya pukulan jarak jauh ini bisa langsung dibuktikan dan dipraktekan. Biasanya media yang menjadi sasaran adalah ayam betina yang habis menetaskan telurnya ( biasanya suka menyerang bila ada orang yang mendekati anaknya ). Tapi kasihan juga ya…..
Caranya : Bacalah dulu permohonan seperti ini : “YA ALLAH HAMBA MINTA KAROMAH AYAT AL-FATIHAH, HADIRKAN, HADIRKAN, HADIRKAN”
Setelah baca permohonan diatas, silahkan Anda tarik nafas yang dalam dan tahan. Kepalkan tangan kanan ( seperti mau memukul ), lalu dengan cepat pukulkan kepalan tangan kanan tadi ke telapak tangan kiri yang terbuka. Sambil mengeluarkan nafas dari hidung dengan keras.
Ingat !! keluar nafas dari hidung dan bukan dari mulut. Karena kalau nafas dikeluarkan lewat mulut, maka bukan menjadi pukulan jarak jauh tapi akan menjadikan fungsi pukulan jarak dekat.
Apa yang terjadi ?…..maka sasaran yang Anda maksud akan terpental ( misl. sasarannya ayam betina tadi )
PERHATIAN !! Gunakan teknik ini sebagai suatu referensi Anda dan bukan untuk sombong-sombongan.
Inti dari pukulan jarak jauh ini adalah dari teknik cara membuang nafas Anda. Kalau ingin pukulan jarak jauh teknik nafasnya, tarik nafas dari hidung dan keluarkan lagi dari hidung dengan cepat.
Kalau pukulan jarak dekat, tarik nafas dari hidung dan keluarkan lewat mulut denga keras ( kalau bisa sambil teriak ).
Contohnya : jika kita melihat beladiri karate, kung-fu, atau silat. Pasti setiap akhir pukulan pasti teriak. Itu tujuannya mengeluarkan nafas dari mulut.

12 comments:

  1. MANFAAT PROGRAM MASTER INTI ENERGI :

    * Berbeda dengan inti energi dasar, pada level master inti energi kami juga akan membukakan jenis energi lain di dalam tubuh yakni cupu besi kursani secara gratis kepada semua peserta master inti energi.

    * Cupu adalah wadah berbentuk bulat telur yang terletak di banyak tubuh manusia. Didalam cupu terdapat sumber energi yang sangat dahsyat. Secara umum, masyarakat mengenal cupu energi terdiri dari cupu besi kursani, cupu kursani bulan dan cupu serat kalam. Namun demikian, pada dasarnya cupu energi terdapat di tubuh manusia dibanyak tempat.

    * Cupu yang telah dibuka, energinya akan mengalir ke dalam diri manusia meresap ke kulit, daging, darah, sumsum, tulang dan sel-sel tubuh sehingga tubuh akan diselimuti energi yang luar biasa besar yang berfungsi sebagai perlindungan diri, kerejekian, radar gaib, kewibawaan dan lain sebagainya dimana energi ini tidak akan ada habisnya selagi manusia masih hidup.

    * Memiliki seluruh kemampuan yang tertera dalam program pelatihan inti energi level praktisi.+ memiliki kemampuan membuka tenaga dalam pada orang lain untuk keperluan perlindungan dan kesehatan.

    * Membuka seluruh potensi inti energi dalam tubuh. Melipatgandakan energi yang telah dimiliki untuk berbagai keperluan : rejeki, pengobatan, karir, jodoh, keamanan, peningkatakan kualitas kecerdasan, emosional, spiritual dan lain manfaat.

    * Terapi Pijat Maung dimana dengan tehnik pijat ini seorang terapis akan mengaung layaknya macan jika ditubuh pasien ada yang dirasa sakit, selain itu kami juga akan mengajarkan Terapi Totok telur dan Terapi Totok Jari semua tehnik ini mampu mengetahui letak / titik penyembuhan penyakit

    * Deteksi Penyakit dengan Sukma

    * Mampu merasakan energi dan mengetahui makna yang terkandung dalam Ayat Suci Al-Quran

    * Begitu banyak contoh-contoh mitos yang ada di dindonesia. karena kita tahu sendiri bahwa memang Mitos sangat berhubungan dengan terjadinya tempat, alam semesta, para dewa dan adat istiadat

    Beberapa contoh Mitos yang ada di Indonesia :

    - Cerita terjadinya mado-mado atau marga di Nias

    - Cerita barong di Bali.

    - Cerita pemindahan Gunung Suci Mahameru di India oleh para dewa ke Gunung Semeru yang dianggap suci oleh orang Jawa dan Bali.

    - Cerita Nyai Roro Kidul (Ratu Laut Selatan)

    - Cerita Joko Tarub

    - Cerita Dewi Nawangwulan

    Di Pelatihan Master Inti Energi mampu mengetahui kebenaran cerita yang ada didunia ini sebuah Mitos atau Nyata


    Catatan :

    * Metode yang kami gunakan BUKAN melalui pengisian melainkan pembukaan/pembangkitan karena inti energi tersebut sudah ada di dalam diri manusia sebagai mahluk Tuhan yang paling sempurna. Dengan demikian tidak ada unsur penggunaan mahluk halus dan sejenisnya..

    * Usai pembangkitan inti energi tubuh, akan diadakan praktek atau pembuktian langsung. Peserta nantinya akan dibimbing cara membuktikan aktifnya inti energi dalam tubuh. TIDAK ADA istilah nanti bisa dirumah atau harus latihan dirumah terlebih dahulu. BISA DIBUKTIKAN SAAT ITU JUGA! misalnya mentransfer energi kepada benda agar tidak mempan ditembak, menjadikan batu seperti magnet, menjadikan sesuatu yang lembek menjadi keras seperti batu, mementalkan lawan tanpa menyentuh dll. DEMO ENERGI BERSIFAT NYATA, BUKAN TIPUAN ATAU TRIK SULAP DENGAN ALAT/GIMMICK. Beda antara ilmu metafisika sejati dan sulap memang sangat tipis kecuali kita memahami trik-trik sulap sehingga kita bisa terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan ilmu inti energi.


    Pelatihan Bisa Datang Langsung atau Jarak Jauh Hasil Sama

    GRATIS KONSULTASI SPIRITUAL SELAMA PELATIHAN

    www.pelatihanintienergi.com


    0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    ReplyDelete
  2. Bang habis saya nyoba cara abang di setiap pukulan saya suaranya menggema itu baik atau buruk bang..

    ReplyDelete
  3. menjual buku-buku metafisika,beladiri/silat,dll:
    Copy Link:
    http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. saya peelukan bantuan games street wars1.21apk mod ukulin jara jauh .plz id serigala mutant of king 01

    ReplyDelete
  5. Cara ni mcm mna sy nk bljr ilmu ini?

    ReplyDelete
  6. Gemblengan ilmu supranatural program guru.Biaya seikhlasnya.Hubungi: 081567662467

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikummm mohon izin bertanya bagaimana sugesti pukulan jarak jauh memecahkan batu?

    ReplyDelete